Thursday 26 December 2019

Box Office

Box Office adalah sebuah tempat di mana tiket terjual di pasaran. Tiket ini membolehkan orang-orang untuk menonton teater. Dalam industri perfilman. Istilah ini seringkali diartikan sebagai sejumlah uang yang bioskop bisa peroleh dari penjualan tiket. Istilah ini juga berarti sesuatu yang memberikan dampak dari film yang diterbitkan.

Keperluan
Bisnis Box Offic dapat diukur dalam istilah seberapa orang banyak menonton film. Hal tersebut juga dapat diukur dengan seberapa banyak uang diperoleh dari penjualan tiket. Perkiraan sejumlah uang ini dan analisis terhadap hal tersebut sangat penting bagi industri perfilman. Hal ini juga penting bagi penggemar film tersebut.

Beberapa orang berpikir bahwa industri perfilman mempertimbangkan ini terlalu berlebihan. Mereka mengatakan keuntungan jauh lebih penting dari membangun sebuah seni perfilman. Memahami bagaimana variasi genre perfilman mendapatkan uang dapat memberikan dampak kepada bagaimana film lain dibuat dan dibayar. Jika sebuah genre film tertentu telah memiliki angka box office, studio akan membuat film semacam itu. Beberapa film akan memperoleh lebih banyak ketika film itu diluncurkan pada waktu-waktu tertentu sepanjang tahun. Studio menggunakan informasi ini untuk merencanakan kapan film ini diluncurkan. Contohnya:
=Film Romantik Komedi cenderung mempunyai angka box office saat diluncurkan pada Hari Valentine
=FIlm Keluarga cenderung lebih baik diluncurkan pada saat hari natal dan Thanksgiving
=Film Horor bagusnya pas halloween,

Ada banyak webi

https://simple.wikipedia.org/wiki/Box_office

No comments:

Post a Comment