Thursday 15 June 2023

Misi

Pernyataan misi menceritakan tujuan dari sebuah perusahaan atau organisasi. Pada dasarnya, dikatakan dengan cara yang sangat singkat untuk SIAPA organisasi melakukan sesuatu, APA jenis hal yang dilakukannya, dan CARA MANA melakukannya (yaitu, alih-alih cara lain seseorang dapat melakukan hal yang sama). Ini dapat digunakan untuk mengetahui dengan cepat apa yang dilakukan organisasi. Ini juga dapat membantu memberi anggota organisasi gagasan umum tentang apa yang harus mereka lakukan di sini.

Pernyataan misi pada dasarnya meringkas segala sesuatu tentang sesuatu. Sederhananya, untuk kinerja itu akan meringkas apa tujuan dari kinerja itu. Itu mungkin untuk menghibur.

Contoh:

McDonald's - Pernyataan misi: "Menyediakan makanan cepat saji pelanggan yang disiapkan dengan cara kualitas tinggi yang sama di seluruh dunia yang lezat, harga terjangkau & disampaikan secara konsisten dalam dekorasi sederhana dan suasana ramah."[sumber?]

     WHO: Orang yang menginginkan makanan cepat saji, di seluruh dunia
     APA: Makanan enak yang rasanya enak dan tidak terlalu mahal (well...)
     CARA YANG MANA: Cara yang sama di mana saja, tidak ada bel dan peluit di toko, tetapi karyawan yang ramah di sana.

Visi Dunia - Pernyataan misi (yah, sebagian darinya): "... bekerja dengan orang miskin dan tertindas untuk mempromosikan transformasi manusia, mencari keadilan dan menjadi saksi kabar baik Kerajaan Allah"

     WHO: Orang miskin dan tertindas di seluruh dunia
     APA: Bantu mereka mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menjadi lebih baik dan menjadi orang yang baik juga
     CARA YANG MANA: Bekerja untuk kondisi kehidupan yang adil dan beri tahu orang-orang apa yang Tuhan selalu ingin berikan kepada mereka dan bagaimana cara mendapatkannya


Artikel pendek ini bisa dibuat lebih panjang. Anda dapat membantu Wikipedia dengan menambahkannya.
Kategori:

     Bisnis

     Halaman ini adalah chang terakhir

No comments:

Post a Comment