Thursday 15 June 2023

Jembatan Pinjaman

Jembatan Pinjaman menolong melewati kekosongan antara ketentuan kas jangka pendek dan pinjaman jangka panjang. Jembatan pinjaman biasanya ditawarkan antara 1-10 bulan, dengan modal dibayar penuh pada akhir waktu. Tidak seperti bentuk pinjaman bulan yang diputar untuk pinjaman, artinya tidak ada pembayaran yang harus dilakukan selama jangka waktu pinjaman.[1]

Proses aplikasi biasanya jauh lebih sederhana daripada jenis peminjaman lainnya dan aplikasi dapat diselesaikan dengan sangat cepat, biasanya dalam 5-14 hari.

Pinjaman jembatan sebagian besar digunakan oleh bisnis. Penggunaan khas pinjaman jembatan terlihat di sektor Real Estat, ketika pembangun mengamankan pinjaman ini untuk pembangunan properti karena dia dapat merealisasikan nilai properti hanya setelah dijual. Skenario ini berlaku untuk bisnis apa pun yang menjual barang & jasa dan mendapatkan pembayaran hanya di akhir. Pinjaman ini bertindak sebagai pembiayaan kesenjangan. Dapat digunakan untuk membeli bahan baku dan peralatan lainnya untuk memulai produksi.

No comments:

Post a Comment