Monday 22 June 2015

Foreword

Alhamdulillah, lima hari jalan dapet 2 semester buat mata pelajaran sosiologi. Langkah pertama untuk ngembangin blog ini jalan juga dan seneng karena bisa ngisi kegiatan dengan hal-hal yang positif serta membangun.

Dari blog ini aku emang sedikit kebayang rencana untuk mengembangkan ke arah website yang berbasis wawasan dan tematik, banyaklah, tapi kalau udah ngasih tahu spoilernya kan rasanya jadi ngga kejutan lagi. Tapi untuk saat ini, agar bisa jalan, aku baru ngusahain mau ngelengkapi isi materi. Syukur-syukur kalau kesananya bisa makin berkembang.

Pengen juga sih bikin infographic dan gambar-gambar pendukung, nambahin tokoh-tokoh yang berpengaruh, informasi pendidikan baik dari sekolah maupun luar sekolah, informasi perkuliahan dan hal-hal yang berhubungan sama minat aku terhadap social science.

Dari blog ini yang semula awalnya mau ngasih informasi tentang berbagai fakultas yang dituju mungkin rada tersendat karena kurangnya informasi gue sebagai penulis yang masih newbie.Ada juga hal yang tersendat yaitu beberapa debat issue yang nggak aku bahas karena kurang mengikuti perkembangan berita. Wah harus ditingkatin nih :D

Tapi karena emang ada kemauan yang memang masih belum didukung penuh dengan kemampuan, alhasil udah bisa jalan selangkah demi selangkah.

Tak lupa ngasih ucapan terima kasih sama komputer dan beberapa modul soal. Memang susunan kata-kata postingan ini rada klise, tapi sekarang lagi milih cara konvensional dulu agar blog ini tetap berlanjut. :D

No comments:

Post a Comment